Detik-detik Ulang Tahunku ke-23 thn

menjelang ulang tahunku yg ke-23 aku merasa semakin sendiri gak tau knp ya...
malah aku jadi benci sm yg namanya ulang tahun...
aku berpikir usiaku skrg apa aq bisa menerima semua yg uda terjadi dulu masa lalu dan skrg tetap menjadi masa depanku... masa lalu itu selalu menghantuiku selalu dan setiap malam...
apa aku siap menerimanya ??? itu yg selalu menjadi tanda tanya besar dlm hatiku skrg , kalo memang aq gak siap dgn semuanya apa mending aq mundur aja dan melupakannya???kalo aq tetap menerimanya apa aku juga siap menerima semua masa lalunya yg sangat menyakitkan dan masa lalu itu masih ada disekitarnya apa gak mungkin juga masa lalu itu bisa terulang???uda berapa kali dan aku sangat cape' dengan alasan"nya... apa dia juga gak punya perasaan sm sekali???
sekarang yang aku pikirkan apa aku siap dengan dia???sekaligus masa lalu dia???
aku ingin menikah dengan hati yang ikhlas tp kenpa skrg aq malah semakin ragu dengan pasanganku... menjelang usiaku yg ke 23 thn aku pgn memikirkan masa depanku yg lebih tenang dan sejahtera terutama untuk keluargaku...

2 komentar:

  1. di saat di hari ulang tahunmu tiba maka berdoalah agar mendapat keputusan yang terbaik
    jadikan rasa galaumu itu berdoa kedapaNYA
    karena bisa jadi yang maha MENCIPTAKAN kangen dengan suaramu

    BalasHapus
  2. makasih mas putra... mungkin ini jalan terbaik buat aq untuk meninggalkan semuanya mas.. tepat di hari ultahku ini dan hari ultah yg sgt berkesan bgt...
    dan mungkin aq juga KANGEN sm MAHA PENCIPTA yg lama aku tidak bertegur sapa hmm.. ^_^

    BalasHapus