Duta Business School ( DBS )

Karena belum dapat materi buat di posting disini ya udah saya coba aja post masalah bisnis sedikit mudah-mudahan aja ada yang mau bergabung di dalam bisnis ini
namanya DBS ( Duta Business School )
mungkin buat teman-teman udah ada yang tau tentang DBS
Sistem CRP ( Customer Refferal Program ), suatu sistem pemasaran modern terbaru. Tidak perlu adanya poin pribadi/group, juga tidak perlu menawarkan barang agar dibeli orang. PULSA HP dan UANG saat ini adalah kebutuhan pokok masyarakat. Bergabung dengan DBS, maka keduanya didapat sekaligus. Bisnis nyata luar biasa. Sukses besar ada di tangan anda.

Belum ada sistem dan cara yang lebih canggih dan unggul untuk menarik uang yang banyak dari pada sistem DBS ini karena modal sangat kecil, keuntungannya sangat besar, dalam waktu relatif pendek, dapat banyak kemudahan, juga sangat mudah menjalankannya, sistemnya sangat sederhana, dan sangat fleksibel.

Tidak perlu tempat khusus, juga tidak terikat waktu tertentu. Pakai HP saja sudah cukup. Siapa saja dan di mana saja dapat bergabung. Sukses besar ada di tangan anda.

Sudah Terlambatkah Kita Berbisnis Pulsa ?

Dulu saya berpikir, halaah… bisnis pulsa kan sudah banyak pemainnya, di pinggir jalan dan di mana-mana sudah ada kiosnya, nanti saya kebagian apa kalau baru mulai sekarang ?

Untungnya saya dapat inspirasi, bahwa pemakai pulsa itu tumbuh terus, anak-anak yang sekarang masih SMP sudah banyak yang punya HP, anak-anak SMP itu uang jajannya mungkin sampai 70% lari ke pulsa. Berbagai provider pulsa bemunculan, kuiz di TV, SMS pemilihan bintang, notifikasi pendaftaran bisnis, teknologi 3G yang sudah mulai berjalan, mobile banking terus semakin banyak penggunanya. Itu menunjukkan TREND bahwa pulsa akan semakin banyak dikonsumsi.

Kalau HANYA berjualan konvensional, seperti membuat kios atau berjualan ke orang-orang dekat di sekitar kita, maka mungkin akan menyita banyak waktu dan energi, dengan profit yang mungkin jauh dari yang kita impikan.

Namun di sini, di DBS dengan konsep pemasaran sistem CRP, cepat atau lambat anda akan mempunyai jaringan pemakai pulsa. Ketika jaringan pemakai pulsa di group anda berkembang, dan mereka melakukan transaksi pulsa, maka sama artinya anda telah membantu perusahaan ini menjual pulsa, dan karena itulah anda mendapat komisi, yang bisa meningkat tajam, berlapis-lapis. Saya bukan mengiming-imingi anda, namun konsep CRP DBS yang ini memang bisa demikian, dengan usaha yang konsisten dan serius.

Dulu semua orang beli pulsa menggunakan kartu fisik, jalan ke kios, bayar, penjualnya gosok voucher isi ulang, kita bayar, lalu pulsa dimasukkan secara manual.

Tak berselang lama, pasar diedukasi cara yang lebih modern, isi pulsa elektronik. Bagi penjual dan produsen pulsa, ini penghematan yang luar biasa. Sekarang semua isi ulang elektronik, hampir tak ada lagi isi ulang dengan kartu fisik.

Trend terus berganti, orang mencari suatu cara yang lebih mudah, dengan teknologi yang terus berkembang. Di tengah kesibukan kerja, atau hambatan ketidaktersediaan pulsa di suatu tempat misalnya, atau mungkin cuaca yang tak mengijinkan untuk keluar rumah, dan banyak lagi, maka pelaku bisnis mengedukasi pasar bagaimana caranya mengisi pulsa yang lebih mudah tanpa keluar rumah, kapan saja, di mana saja, ISI PULSA HP ANDA SENDIRI, dari HP anda sendiri.

Prediksi saya, cara orang mendapatkan pulsa tak lama lagi akan bergeser dari cara yang lama menjadi cara yang baru ini. Ketika kita pelaku bisnis ingin telepon atau SMS tetapi pulsa mepet, harus keluar rumah dulu baru dapat pulsa, why not isi langsung dari HP anda sendiri? Orang ingin yang semakin cepat, semakin ringkas. Anda ingat bagaimana kartu ATM menggeser cara transaksi uang? Bagaimana dulu orang merebus air atau membuat teh panas kemudian bergeser ke air minum kemasan? Semua demi kepraktisan, menggunakan sesuatu yang memudahkan hidup.

Isi pulsa dari HP anda sendiri adalah TREND KE DEPAN yang tak terelakkan

Sistem transfer dan deposit online, Mobile Banking dan ATM yang tersebar di seluruh negeri untuk transaksi keuangan, deposit yang bisa ditransfer antar member, bonus yang dapat dijadikan deposit dalam bisnis pulsa satu ini, memungkinkan semakin mudahnya anda mendapatkan pulsa.

Akhir Juli 2008 lalu, dalam NDT di Kopo Bandung, Pak Febrian ( Presiden Direktur PT. DFI) mengatakan dengan data terakhir yang beliau dapat, bahwa pemakai handphone Indonesia sampai dengan Juli 2008 ini sudah mencapai 80 juta orang, dan akan terus meningkat tajam ke depan. Ini pasar yang luar biasa besar. Bila anda memiliki intuisi bisnis yang tajam, maka anda dapat mengolah peluang ini menjadi UANG Jutaan Rupiah, bukan penghasilan biasa, melainkan penghasilan PASIF, artinya tanpa campur tangan anda secara langsung lagi maka kemudian penghasilan anda tetap mengalir. Tentu saja diperlukan usaha yang sangat keras, konsisten, strategi, kesabaran extra bahkan uang untuk mencapai hal ini.

Di acara NDT tersebut disampaikan rencana pengembanan DBS ke depan, DBS akan menjadi GAYA HIDUP sebagian besar orang ke depan. Dimana anda bisa menggunakan e-deposit selayaknya virtual money, bisa untuk membayar promosi bisnis di manapun, bisa untuk membayar proteksi kesehatan ( reward asuransi DBS ) anda dan keluarga. Nonton TV di HP anda dengan teknologi 3G saat ini, bermain games via HP anda, dan banyak lagi yang akan launching tahun depan. Anda tak akan melewatkan revolusi DBS sebagai bagian dari gaya hidup dan kesuksesan anda.

Dari sisi TREND dan GAYA HIDUP, so pasti siapapun tak akan terlambat untuk menikmatinya. Menurut Pak Febrian, pemakai pulsa Indonesia yang 80 juta orang tadi, baru sekitar 70.000 orang yang menikmati layanan DBS, dan 80 juta orang tersebut berpotensi meningkat tajam ke depan. Jadi, dari sisi bisnis apakah anda sudah terlambat ??

Saya tidak akan bosan untuk menjelaskan model bisnis DBS karena sebagian dari member belum punya waktu untuk mendalaminya. Kali ini saya akan memperjelas segi passive income yang diperoleh dari bisnis DBS, khususnya dalam hal kecepatan mencapainya dibandingkan dengan cara memperoleh income metode konvensional.

1. Gaji yang anda terima saat ini dari pekerjaan yang anda jalani (baik di kantor/tempat usaha lainnya) memang jumlahnya lumayan, tapi membutuhkan belasan tahun untuk mencapainya (antara 20 s/d 30 tahun, tergantung pendidikan, skill dan dedikasi anda).

2. Pendapatan dari bisnis DBS sekarang memang kecil karena jumlah downline masih sedikit.

3. Pendapatan anda setelah 3 s/d 4 tahun bergabung dengan DBS sudah bisa menggantikan gaji anda di kantor/tempat anda bekerja karena jumlah downline anda diperkirakan mencapai minimal 50.000 s/d 100.000 orang (tergantung keaktifan dan strategi yang anda jalani untuk mengembangkan jaringan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar