Syarat dan cara pendaftaran DBS

SYARAT-SYARAT DAN PERATURAN

PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL

Untuk bisa menikmati semua fasilitas, pelayanan serta penghasilan yang DAHSYAT di program DBS dari PT. DFI, maka Anda harus:

1. Membeli Kartu Aktivasi Rp. 200.000,- ( EC ) atau Rp.150.000,- ( Reguler ) pada Card Agency di kota Anda.

2. Kunjungi website kami www.duta4future.com untuk mengaktivasikan kartu Anda dengan memasukkan No. Seri dan No. Pin yang tertera di Kartu Aktivasi Anda.

3. Setelah AKTIVASI maka Anda telah resmi bergabung bersama keluarga besar PT.DUTA FUTURE INTERNASIONAL.

.

BENEFIT MEMILIKI HAK PERSONAL FRANCHISE DFI:

1. Kartu Member berlaku selamanya

2. Kartu Member Anda juga berfungsi sebagai Kartu Diskon (Khusus EDISI EC ) Belanja pada Merchant / Outlet yang bekerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNASIONAL.

3. Anda mendapatkan 1 Usaha yang bisa diwariskan.

4. Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 270.000,- / hari / HU dari Bonus Matching.

5. Bonus Pulsa senilai Rp.90.000,- / hari / HU dari Bonus Matching.

6. Potensi penghaslan Milyaran rupiah dari Royalty Keagenan & D20.

7. Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor , Mobil Mewah (Mercedez Benz C240) , hingga RUMAH MEWAH senilai 1,5 Milyar.

6. Bagi Member untuk wilayah bandung dan sekitarnya akan mendapatkan diskon pembelian motor hingga 1 juta rupiah. ( hubungi Customer Care kami untuk informasi lebih lanjut )



PERATURAN MEMBER / PEMEGANG LISENSI:

1. Data member pendaftaran haruslah data yang sesuai dengan data KTP (data yang valid).

2. Data bank harus sama dengan data pendaftaran yang sesuai dengan data KTP.

3. Data pendaftaran yang telah dimasukkan akan diproses dan tidak dapat diedit kembali.

4. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap jual beli account yang dilakukan oleh member.

5. Apabila ada pelanggaran terhadap ketentuan di atas maka perusahaan berhak memblokir keanggotaan dari member tanpa konpensasi apapun.

PERATURAN PEMINDAHAN DATA / KEPEMILIKAN MEMBER:

Perubahan data bisa dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Yang bersangkutan meninggal dunia

2. Mengirimkan KTP pihak penghibah dan yang dihibahi serta menyertakan FC Kartu keanggotaan bolak balik serta menyertakan No Keanggotaan DUTA FUTURE INTERNASIONAL.

3. Apabila yang dihibahi belum punya KTP bisa menyertakan FC Kartu Keluarga

4. Persetujuan perubahan akan selesai diproses dengan jangka waktu 2 minggu.

5. Semua berkas di Fax atau di kirimkan ke pihak Perusahaan



LISENSI PERSONAL FRANCHISE DUTA FUTURE INTERNATIONAL:

1. Membership / keanggotaan DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah terbuka bagi masyarakat umum yang merupakan wirausaha mandiri ( Personal Franchise ) dan bukan sebagai karyawan / staff / pegawai dari PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL

2. Pendaftaran DUTA FUTURE INTERNASIONAL hanya dilakukan secara Online ( e-commerce ), Pendaftaran diluar ketentuan ini DUTA FUTURE INTERNASIONAL tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang ditimbulkan.

3. Calon member wajib mencantumkan dan mengisi data-data administrasi secara benar. Apabila terjadi kesalahan data-data administrasi oleh member, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang timbul dikemudian hari.

4. Setiap Member berhak mendapatkan Kartu Membership yang didalamnya tertera Nomor Seri dan Nomor Pin. Member wajib menjaga Nomor Pin dan Nomor Seri, serta Nomor Id dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap Nomor Pin, Nomor Seri, Nomor Id dan Password menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.

5. Kartu Member tidak dapat diuangkan / dikembalikan kepada Perusahaan (No. Refund).

6. Semua member yang bergabung diwajibkan mempunyai sponsor dan dianggap sudah mengerti / memahami semua aturan / program Marketing Plan serta segala resiko yang menyertainya. Tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun

7. Penghasilan akan diperoleh jika member MENJALANKAN SISTEM SECARA BENAR, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Duta Internasional. Karena Duta International bukanlah perusahaan Investasi / HYIP atau sejenisnya.

8. Setiap Member diwajibkan menggunakan nomor rekening atas nama sendiri. Setiap satu nama atau satu nomor rekening dibatasi hanya mempunyai 21 ( dua puluh satu ) hak usaha di DUTA FUTURE INTERNASIONAL. Pelanggaran terhadap aturan ini system komputer akan menolak dan perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan dikemudian hari.

9. Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan yang merugikan member lain dan atau merugikan PT Duta Future Internasional baik secara moral maupun material maka Perusahaan PT Duta Future Internasional i berhak menonaktifkan dan atau mencabut keanggotaan member yang bersangkutan.

10. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.

11. Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan Duta Future Internasional. Tidak mencemarkan nama baik (menjelek-jelekkan) perusahaan lain yang sejenis pada saat melakukan presentasi, dan dilarang mengikuti serta mengembangkan jaringannya.

12. Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.

13. Setiap member yang dianggap merugikan perusahaan dan juga menyebabkan keresahan member lain yang akan dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan perusahaan.

14. Jika ada laporan secara tertulis dan dapat dibuktikan kebenarannya oleh orang (jaringan) lain yang diresahkan karena menjalankan program International Marketing lain, maka perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaannya tanpa kompensasi apapun.

15. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.

16. Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan perusahaan tanpa konpensasi apapun.


Biaya Pendaftaran Duta Business School ( DBS )
Biaya pendaftaran Rp.200.000,- untuk HU pertama (Kartu EC) & Rp.150.000,- untuk penambahan HU (kartu reguler). Anda akan mendapatkan:

1.Hak Keagenan Pulsa
2.Fasilitas SMS MURAH & SMS SUPER MURAH (GPRS)
3.Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
4.Diskon Pembelian Motor
5.Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
6.Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)
7.Program CRP (Customer Refferal Program)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar